LPU Unas Gelar Rapat Tinjauan Manajemen Bahas Audit Mutu Internal 2022/2023

Lembaga Penerbitan Universitas Nasional (LPU UNAS) menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) untuk membahas hasil Audit Mutu Internal (AMI) tahun 2022/2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 10 Juni 2024 di ruangan LPU Unas, lantai III Kampus Unas, Pejaten, Jakarta Selatan.

Rapat Tinjauan Manajemen LPU Unas ini dihadiri oleh Sekretaris LPU Unas, Imam Mawardi Sumarsono, AKS., M.Sos, staf UPM Batari Wahyu Pangesti, ST., Kepala TU LPU Unas Ines Syamsiah Putri, S.i.Kom. dan staf LPU Unas Azira Jelita Maharani.

Rapat ini membahas mengenai penyusunan RTM dan evaluasi hasil AMI. Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) merupakan pertemuan periodik yang wajib dilakukan oleh setiap unit kerja di lingkungan UNAS setiap tahunnya. RTM diselenggarakan untuk menindaklanjuti hasil temuan AMI tahun 2021/2022 dengan melibatkan seluruh staf LPU Unas sebagai upaya peningkatan kinerja sistem manajemen dan layanan mutu dan melakukan perbaikan-perbaikan terkait hasil temuan audit AMI.

Diharapkan dengan kegiatan RTM yang berkesinambungan maka dapat memastikan keberkelanjutan budaya mutu dan efektifitas Sistem Penjaminan Mutu di UNAS. (*)