Tingkatkan Kualitas Website, BPM UNAS Gelar Pelatihan Pengelolaan Konten Web

Badan Penjaminan Mutu Universitas Nasional menyelenggarakan pelatihan pembuatan dan pemutakhiran konten web di lingkungan Universitas Nasional. Kegiatan digelar di Aula UNAS, Jumat, 12 Januari 2024.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peningkatan kinerja Unit Penjaminan Mutu (UPM) BPM UNAS yang ada di masing-masing unit kerja, yaitu fakultas, badan dan biro.

Kegiatan pelatihan diikuti oleh seluruh UPM yang ada di masing-masing unit kerja. Adapun materi yang disampaikan dalam pelatihan meliputi pembuatan konten, pengelolaan dan pemutakhiran website yang ada di lingkungan UNAS.

Salah satu pembicara dalam kegiatan, Imam Mawardi Sumarsono, AKS., M.Sos., selaku Sekretaris LPU-UNAS menyampaikan tentang pentingnya pengelolaan website di lingkungan universitas. Mantan wartawan ini menyampaikan bahwa ada perbedaan dalam pengelolaan website universitas dengan media pada umumnya.

Ini terutama dalam hal pendekatan konten, dimana pengelolaan website universitas, selain berisi tentang informasi juga menggunakan pendekatan yang tidak lepas dari hal-hal yang bersifat akademis. (*)