LPU Hadiri Pembukaan AMI BPM

Lembaga Penerbitan Universitas Nasional (LPU Unas) mengikuti kegiatan pembukaan Audit Mutu Internal (AMI) yang diselenggarakan oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Nasional. Kegiatan diselenggarakan di Aula Universitas Nasional, Jumat (15/12/2023).

Kegiatan AMI ini merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh BPM Unas dalam rangka penilaian dan evaluasi audit mutu internal di Universitas Nasional. Selain itu, dalam kegiatan ini juga diadakan AMI Award sebagai apresiasi dan dukungan terhadap peningkatan prestasi bagi Fakultas, Program Studi, Badan, Biro maupun UPT yang melaksanakan audit mutu internal.

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor Unas, Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A., didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan, dan SDM, Prof. Dr. Drs. Eko Sugiyanto, M.Si., serta Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt.

Dalam sambutannya, Kepala BPM Unas Dr. Muhani, S.E., M.Si.M. menyampaikan bahwa audit mutu internal merupakan bagian penting dalam penyelenggaraan pendidikan di Indonesia. Universitas Nasional sebagai bagian dari penyelenggara pendidikan di Indonesia, terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanannya melalui audit mutu internal.

Pada sambutannya, Rektor Unas Dr. El Amry Bermawi Putera, M.A., menyampaikan apresiasi terhadap seluruh jajaran di Unas yang telah melakukan tugas dan kewajiban dalam melakukan audit mutu internal. Hal ini bisa dilihat dari tingkat akreditas yang diraih Unas, yang kini sudah berstatus akreditasi Unggul. (IMS)